Korban Tawuran Geng Motor Tergeletak Hampir Tewas, Warga Hanya Nonton

Seorang remaja berusia 16 tahun warga Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, tergeletak berlumur darah. Kuat dugaan, korban tergeletak akibat tawuran.

topmetro.news – Seorang remaja berusia 16 tahun warga Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, tergeletak berlumur darah. Kuat dugaan, korban tergeletak akibat tawuran.

Menurut salah seorang warga bernama Ari, aksi tawuran ini terjadi pertama kali di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Rabu (21/2/2024) malam.

Kemudian, korban dikejar oleh kelompok geng motor lain dan berlari ke Jalan Ibrahim Sinik, hingga ke Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Area.

Katanya, tawuran antar kedua kelompok geng motor ini diwarnai hujan batu karena saling lempar. Ia pun sempat melihat, korban dan teman-temannya memegang senjata tajam.

Di lokasi kejadian, tampak korban tergeletak berlumuran darah karena luka di bagian belakang kepala. Terlihat juga kuping korban mengeluarkan darah. Kondisinya sudah tidak memakai baju, hanya mengenakan celana pendek.

Warga masyarakat pun ramai-ramai mengelilingi korban sambil memfoto dan memvideokan korban.

“Dia ini anggota geng motor. Geng motor ini. Bangun kau woi. Bangun gak usah pura-pura mati,” teriak warga.

Kemudian, di Jalan Sutrisno di belakang SMAN 6 tampak pecahan bebatuan berserakan. Tak cuma di situ, di Jalan Ibrahim Sinik simpang Jalan Thamrin juga terlihat pecahan batuan.

Tak lama berselang, petugas Polsek Medan Area yang mengetahui kejadian itu lalu datang ke TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani perawatan medis.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment